'/> Apa Yang Dilakukan Kalau Blog Dikunci Oleh Tim Blogger Google?

Info Populer 2022

Apa Yang Dilakukan Kalau Blog Dikunci Oleh Tim Blogger Google?

Apa Yang Dilakukan Kalau Blog Dikunci Oleh Tim Blogger Google?
Apa Yang Dilakukan Kalau Blog Dikunci Oleh Tim Blogger Google?
Tips mengatasi blog yang kunci, digembok, dibekukan oleh tim blogger - Cara mengembalikan trafik blog sehabis di bekukan sementara oleh google - Semua berawal dari pengalaman, kalau bukan lantaran mengalami sendiri sulit rasanya untuk menulis topik menyerupai ini. Oke eksklusif saja ya sahabat, pada awal puasa 2017 blog perihal anutan agam islam punya saya pada akun yang berbeda datang tiba saja di bekukan oleh tim blogger dengan mengirimkan email pemberitahuan sebelumnya bahwa blog saya telah melanggar syarat dan ketentuan yang dibentuk oleh google. Saya bertanya tanya sendiri "Kenapa gres kini blog itu di bekukan? padahal blog azalialearns.blogspot.com ini sudah 2 tahun berdiri, dan selama ini baik baik saja. Lalu saya ingat ingat artikel apa yang terkhir saya tulis?"

Barulah saya ingat bahwa beberapa ahad yang kemudian saya menulis perihal artikel kebenaran agama islam dibanding agama sebelumnya, kemudian saya mengajak para pembaca untuk masuk agama yang di redhai Allah ini. Mungkin secara sistem pihak google dalam hal ini blogger menganggap sara. Oke lah saya mengakui kesalahan saya ini, namun setidaknya berilah kesempatan untuk menghapus konten itu, sehabis mengajukan banding dan dinantikan hampir sebulan tak ada hasilnya. Dan saya terpaksa merelakan dengan berat hati.
Kemudian pada selesai bulan ampunan 2017 ini blog yang 1 akun dengan abuazmashare juga dikunci, dengan adanya tanda seru (!) merah dan adanya gambar gembok. Kalau kali ini tim blogger lebih kejam, kenapa saya bilang kejam? alasannya tidak ada pemberitahuan email masuk, tau tau blog itu sudah tidak sanggup diakses, yah.. lengkaplah sudah penderitaanku sebeb blog itu walaupun gres berumur sekitar 4 bulan peringkatnya anggun dan cepat sekali ramping ranking alexa-nya dan sudah ada matching konten pada iklan adsense.

klik untuk perbesar gambar ini.

Khusus yang ini saya mengakui kesalahan sedikit yaitu memanipulasi kata kunci, tapi tidak semua artikel saya tumpuk kata kunci. Kemudian saya juga menyertakan link tumpuan untuk memperkuat artikel sehingga secara sistem dianggap spam. [ Baca disini perihal spam artikel : https://en.wikipedia.org/wiki/Spamdexing#Link_spam ]

Penyisipan kata kunci melibatkan penempatan kata kunci yang dihitung dalam halaman untuk meningkatkan jumlah kata kunci, variasi, dan kerapatan halaman. Hal ini mempunyai kegunaan untuk menciptakan halaman tampak relevan bagi perayap web dengan cara yang membuatnya lebih mungkin ditemukan.

Blog spam biasanya berisikan teks yang tidak relevan, berulang, atau tidak masuk akal. Blog tersebut mempunyai sejumlah besar link yang biasanya mengarah ke satu situs.

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Blog di Kunci Oleh Tim Blogger?

Segera saya ambil langkah cepat untuk mengajukan banding ke-2 blog itu dengan klik Banding sesuai petunjuk yang diberikan oleh tim blogger. Khusus blog artikel islam sudah 1 bulan tak ada hasil, kemungkinan besar blog itu melaksanakan pelanggaran berat sehingga mungkin saya relakan blog islami itu dihapus walaupun masih tetap berharap di buka kembali.


Kemudian blog yang ke 2, Alhamdulillah ada kesudahannya tim blogger telah mebuka kembali ☺senagnya hatiku ketika dibuka kembali. Namun sedikit kecewa, alasannya semua artikel yang ada di blog yang gres dibuka itu hilang dari pencarian search engine, maklum sudah hampir 1 bulan blog di bekukan sehingga kalaupun ada artikel yang dikunjungi orang tidak akan ditemukan.

Bagaimana Cara Mengembalikan Trafik Blog Setelah di Bekukan Sementara Oleh Google [ Tim Blogger ] Dan Sekarang Dibuka Kembali?


Cara yang harus anda lakukan sehabis blog di bukan kembali ialah sesegera mungkin untuk submit URL di google webmaster tool. Karena artikel anda selama ini error 404 ketika diakses. Dan semua kata kunci yang selama ini ditemuakan di page one google, kini sudah tidak tampak lagi.

Dari pengalaman saya sehabis submit ulang alamat URL blog di webmaster tool, dalam waktu 24 jam artikel kita sudah nongkrong kembali di daftar pencarian paling atas kalau sebelumnya memang sudah biasa di daftar pencarian paling atas.

Sebuah Pelajaran Berharga Dari Pengalaman Buruk

Dari persoalan yang saya hadapi ini, menjadi hikmah. Yaa setidaknya saya tahu bagaimana cara menciptakan artikel yang ramah dimata search engine google, lantaran membaca kebijakan konten yang sanggup juga anda baca di sini : https://www.blogger.com/content.g?hl=id

Sebaiknya kita tidak perlu menumpuk kata kunci, memanipulasi mesin pencari, tempatkan kata kunci yang benar dan tidak berlebihan, tidak perlu memakai situs lain untuk dimanfaatkan mencai laba dari iklan. Rupanya tim blogger (google) selain menciptakan kebijakan, mereka juga menciptakan sistem untuk mendeteksi artikel secara otomatis yang melanggar kebijakan konten.

Dari pengalaman ini, kalau kita mendapat email bahwa blog kita telah dikunci, di gembok, alias dibekukan kemungkinan besar tidak sanggup dikembalikan walaupun sudah mengajukan banding. Lain halnya yang tidak ada pemberitahuan email menyerupai blog saya yang ke 2 pengajuan banding diterima, dan sanggup dibuka kembali, itu sehabis saya 2 kali mengajukan banding. Semoga pengalaman saya ini juga bermanfaat untuk anda semua para publiser.
Advertisement

Iklan Sidebar